Kuesioner Urusan Surat Peringatan Mahasiswa

Jurusan

 
       

Program Studi

 
       

Status

 
       

Dalam memberikan layanan akurat / tanpa kesalahan dan tepat waktu dalam melayani mahasiswa dan dosen

 

Puas

 

Tidak Puas

 

Memberikan respon yang cepat dan tepat dalam membantu permasalahan mahasiswa dan dosen

 

Puas

 

Tidak Puas

 

Staf / karyawan sudah terlatih serta dapat dipercaya oleh para mahasiswa dan dosen

 

Puas

 

Tidak Puas

 

Staf / karyawan dapat mengerti dan memahami kesulitan yang dihadapi oleh mahasiswa

 

Puas

 

Tidak Puas

 

Penampilan staf / karyawan rapi, sopan dan berbahasa santun

 

Puas

 

Tidak Puas

 

Tidak merokok saat melayani pelanggan (mahasiswa)

 

Puas

 

Tidak Puas

 

Pelayanan yang diberikan oleh staf / karyawan BAKPK sesuai dengan harapan mahasiswa

 

Puas

 

Tidak Puas